Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PowerPoint Google Slide Free: Keren dan Aesthetic

Daftar Isi [show]

Soalskul.com – Template Gooogle Slide yang gratis download memang banyak orang yang mencarinya. Pasalnya banyak dari kita merasa kurang puas dengan desain template presentasi bawaah Google Slide sehingga memutuskan untuk mencari desain lain di internet.

Di era digital ini, visualisasi yang menarik dan estetika menjadi elemen penting dalam menyampaikan pesan dalam sebuah presentasi agar lebih efektif.

Google Slide adalah tools presentasi yang sangat populer sebagai bagian dari Google Workspace. Dengan google slide kita dapat membuat presentasi menjadi lebih mudah bahkan tanpa perlu instal aplikasi apapun cukup gunakan browser saja.

Meskipun banyak template bawaan yang diberikan google slide, nyatanya mereka tidak terlalu senang dengan desain yang ditampilkan. Karena itu pada artikel ini kami akan bagikan beberapa templtae Google slide free download dengan desain yang keren dan aesthetic tentunya.

laptop diatas meja tampak dilayar membuka slide presentasi di google slide

Manfaat Google Slide Dibandingkan PPT

Bila kita bandingkan dengan Microsoft PowerPoint, Google Slide memiliki beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan. Beberapa diantaranya adalah.

  1. Google slide gratis cukup memiliki akun gmail saja.
  2. Google slide menawarkan berbagai jenis template presentasi yang aesthetic dan keren.
  3. Google slide tidak perlu instal aplikasi, cukup gunakan browser karena bisa diakses secara online.
  4. Google slide kita bisa dibagikan dengan orang lain dengan mudah. Orang lain juga bisa ikut edit slide kita.

Template Google Slide Free Keren dan Aesthetic

Banyak orang yang mencari template google slide yang gratis di download dengan tampilan yang keren dan aesthetic. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis template Google Slide dibawah untuk kebutuhan presentasi mu.

Kami telah mengumpulkan beberapa template Google slide terbaik dengan tampilan yang minimalis namun tetap bagus. Klik tautan dibawah untuk mendapatkannya.

Google Slide Template 1 > Unduh Disini

Google Slide Template 2 > Unduh Disini

Google Slide Template 3 > Unduh Disini

Google Slide Template 4 > Unduh Disini

Google Slide Template 5 > Unduh Disini

Template Power Point biasa yang kamu miliki atau yang ada di internet juga bisa kita masukkan ke dalam Google Slide. Nantinya template PPT tersebut juga bisa kita edit sesuai kebutuhan kita langsung di Google Slide.

Akan tetapi kita perlu memiliki file template PPT nya terlebih dahulu di device kita, kemudian kita harus mengupload template tersebut ke Google Slide. Caranya mudah seperti panduan dibawah.

Baca: Cara Ngeprint PPT 1 Lembar Isi Beberapa Slide

Cara Memasukkan Template PPT ke Google Slide

Kalo kamu tertarik untuk menggunakan template PPT sebagai template presentasi di Google Slide, kamu harus mengupload template tersebut terlebih dahulu agar bisa mengeditnya langsung di Google Slide. panduan upload nya mudah bisa ikuti langkah dibawah.

  1. Pertama buka browser di laptop mu.
  2. Kunjungi situs Google Slide
  3. Login dengan akun gmail mu.
  4. Jiksa sudah berhasil login, kamu akan dibawa ke halaman pembuatan slide.
  5. Klik memu "File" di kiri atas.
  6. Klik menu "Impor slide".
  7. Pilih tab "Upload".
  8. Klik tombol "Jelajah" lalu cari template PPT nya dan upload.
  9. Tunggu beberapa saat hingga proses upload selesai.
  10. Jika sudah selesai, pilih slide mana yang mau kamu import.
  11. Jika sudah, klik tombol "Impor slide".
  12. Berhasil, kini kamu siap edit template nya.
Baca: Template PPT Sidang Skripsi Aesthetic

Situs Download Template Google Slide Gratis

Ada beberapa situs online yang menyediakan berbagai template Google slide gratis. Mereka menawarkan banyak macam pilihan template untuk berbagai kebutuhan. Beberapa diantara situs online tersebut yang kami rekomendasikan adalah.

  1. slidesgo.com
  2. pngtree.com
  3. presentationgo.com
  4. slidesmania.com
  5. slidescarnival.com

Kesimpulan

Template Google slide diatas kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Bila kamu tertarik untuk mendapatkan pilihan template lainnya, kunjungi saja situs-situs online penyedia template presentasi gratis seperti slidego, slidesmania dll.

Jangan khawatir bila kamu mendapatkan template PowerPoint, karena template tersebut tetap bisa kita upload ke Google Slide dan kita edit sesuai keinginan seperti panduan diatas.

Show comments